Tips memilih Tas

Tips memilih Tas

Berdasarkan Panjang Talinya
Pilih Tas dengan tali pendek dan tak terlalu kecil sebab dengan beban tas kantor yang berat akan membikin banyak kesulitan. Jangan memilih tas kantor bertali panjang supaya tak berat sebelah. Sebab dengan beban tas kerja yang cukup berat bakal membikin tidak sedikit masalah. Berat dari tas kerja di salah satu sisi tubuh anda akan menarik bagian bahu anda ke arah depan supaya letak tas kantor tetap di tempat semula.

Tes Penampilan
Anda harus mencoba tas yang ingin Anda beli dihadapan kaca. Hal ini dapat membantu mengetahui apakah tas tersebut cocok atau tidak dengan tubuh atau kepribadian Anda. Tas harus sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Tas kecil akan membuat si tubuh gemuk terlihat lebih gemuk, sementara tas besar akan membuat si kecil terlihat “tenggelam”.

Bentuk
Bentuk tas wajib kebalikan dari bentuk tubuh Anda. Tas berstruktur cocok untuk orang bertubuh gemuk, sementara tas yang lebih simpel, lebih cocok untuk si kurus.

Penempatan
Tas bahu bertali yang jatuh di bagian paling besar dari tubuh Anda, akan membuat bagian itu terlihat semakin besar. Si dada besar sebaiknya memilih tas yang jatuh di bawah pinggang.
Sementara si pinggul besar cocok sekali dengan tas yang jatuh pas di bawah ketiak. Si tubuh kecil pas sekali dengan tas dengan tali pendek sebab tas bertali panjang akan membuatnya terlihat kedodoran.

Warna
Setelah menemukan ukuran tas yang tepat, Anda bisa memilih warna yang pas dengan kebutuhan. Tas berwarna cerah akan membantu untuk mengalihkan fokus orang dari kekurangan tubuh anda.

Kenyamanan
Utamakan kenyamanan ketika membeli tas. Kalau Anda biasa membawa banyak barang ke kantor, tas bahu akan membuat leher Anda terasa sakit. Lebih baik pilih tas tangan untuk tugas berat ini. Lalu lihat, terbuat dari apakah tali tasnya? Kalau talinya terbuat dari bahan kaku atau memiliki tepian yang keras tentunya akan menyakiti kulit.

Kekuatan
Coba masukkan tas ransel dengan beban yang biasa ada di tas lama Anda, lalu bawa tas itu. Cukupkah atau terlalu berat? Banyak tas dibuat dengan bahan yang berat sehingga membuat tas itu sendiri semakin berat bahkan sebelum diisi. Dengan memasukkan benda ke tas tersebut, Anda jadi tahu apakah total beban keseluruhan masih dapat Anda tanggung atau tidak. Selain itu, Anda juga bisa cek apakah tas itu bisa kembali ke wujud semula setelah dimasuki banyak barang. Tas yang dipakai sehari-hari sebaiknya memiliki daya tahan kuat seperti kanvas atau kulit.

Keamanan
Tas tanpa penutup memberikan ruang lebih luas dan lebih mempermudah Anda untuk mengambil barang. Namun negatifnya tas seperti ini kurang aman. Cek apakah ada kompartemen untuk menyimpan barang dengan aman di dalam tas. Kalau tidak, sebaiknya Anda menaruh tas kecil di dalam tas tersebut agar lebih aman.

Kecocokan
Cocokkan tas dengan event yang Anda hadiri. Jangan pakai tas kasual ke acara resmi atau sebaliknya. Berikan total look yang maksimal!

Lihat Juga Hartco Bag yang lain:

  1. Cara Merawat Tas
  2. Tas Travel Hartco Bag
  3. Launching Website Hartco Bag Dot Com
  4. Tas Serbaguna Hartco Bag
  5. Tas Pelatihan Hartco Bag

Comments

  1. Superb blog post, I have book marked this internet site so ideally I’ll see much more on this subject in the foreseeable future!

  2. doa haji says:

    Terima kasih artikelnya bermanfaat bg kami

  3. Useful blog website, keep me personally through searching it, I am seriously interested to find out another recommendation of it.

  4. tab mcaally says:

    I found your blog on google and read a few of your other posts. I just added you to my Google News Reader. Keep up the good work Look forward to reading more from you in the future.

Speak Your Mind

*